Obat Penyubur Kandungan Setelah KB Suntik 3 Bulan

Anda sedang mencari obat penyubur kandungan setelah KB suntik 3 bulan dan ingin menjalani program kehamilan? Setelah Anda dan suami sepakat untuk menunda kehamilan dulu, mungkin sekarang Anda memilih kembali menjalankan promil karena ingin punya anak lagi. Apakah ada penyubur kandungan yang bisa Anda pilih dan konsumsi agar bisa kembali subur dalam 1 bulan atau 2 bulan? Sehingga indung telur (ovarium) bisa kembali melepas sel telur (ovum) yang siap dibuahi sperma suami.

Obat Penyubur Kandungan Setelah KB Suntik 3 Bulan

Dengan pertimbangan faktor-faktor tertentu, Anda dan suami memutuskan untuk menunda dulu. Misalnya alasan ekonomi atau keuangan, karir, trauma caesar, jarak umur anak yang sudah lahir, dan masih banyak alasan lain yang membuat pasutri menunda dulu kehamilan beberapa tahun. Setelah siap, mungkin tahun ini Anda kembali ingin punya anak lagi dan berhenti menggunakan KB suntik. Lalu apa bisa Anda subur lagi setelah sekian lama menggunakan KB injeksi hormon ini?

Obat Penyubur Kandungan Setelah KB Suntik 3 Bulan


KB suntik adalah salah satu jenis kontrasepsi yang banyak dipilih para wanita karena efektif untuk menunda kehamilan. Dimana tubuh wanita akan disuntik sejenis hormon progestin buatan. Hormon buatan ini mampu memanipulasi indung telur untuk tidak melepas sel telur. Sehingga meskipun ada sperma, pembuahan tidak akan terjadi dan kehamilan bisa gagal. Hal ini dikarena sel sperma terperangkap dalam cairan rahim yang mengental akibat penggunaan KB suntik. Juga rahim menjadi tidak kondusif untuk terjadinya pembuahan.

Baca Juga : Cara Mengobati Varikokel dengan Es Batu

Kontrasepsi jenis ini dipilih juga karena tidak menyebabkan kemandulan dan tidak mempengaruhi produksi ASI. Efektif untuk menunda kehamilan selama masa menyusui. Jadi bisa digunakan untuk pasutri yang menginginkan jarak kehamilan yang lama.

Karena keampuhannya dalam mencegah kehamilan, maka tidak disarankan untuk menjalani promil di tahun yang sama. Misalnya ada tahun ini menggunakan KB suntik, maka tahun ini juga Anda tidak bisa langsung menjalani program kehamilan. Sebaiknya tahun depan terhitung setelah berhenti menggunakan KB suntik.

Setelah berhenti sebaiknya Anda berusaha untuk menjalani terapi kesuburan. Yaitu dengan menggunakan obat-obatan atau suplemen dan vitamin yang berfungsi untuk memperbaiki kesuburan. Salah satu merk produk yang bisa Anda gunakan adalah Tiens. Anda bisa membeli paket produk penyubur kandungan Tiens. Selain untuk memperbaiki kualitas kesuburan organ rahim, langkah ini juga untuk memperbaiki tubuh yang terdampak efek samping dari penggunakan KB suntik.

Karena adanya campur tangan dari luar yaitu dengan memasukkan hormon buatan, maka ada efek samping yang timbul pada tubuh wanita akibat penggunaan KB suntik ini. Yaitu gangguan menstruasi, kegemukan, tulang rapuh (osteoporosis), jerawat, menurunkan gairah seksual dan gangguan mood yang cepat berubah. Hal ini wajar terjadi karena adanya perubahan hormon dan metabolism tubuh.

Penggunaan paket produk Tiens untuk menyuburkan kandungan ini juga bermanfaat untuk mengembalikan metabolisme tubuh, fungsi kerja organ reproduksi dan menyeimbangkan kembali hormon-hormon untuk kehamilan.
https://tiensstock.blogspot.com/2019/05/obat-penyubur-kandungan-tiens.html


INFO LENGKAP dan HARGA

Baca Juga : Obat Penyubur Sperma Agar Cepat Hamil

Ok, itu info tentang obat penyubur kandungan setelah KB suntik 3 bulan yang semoga bisa membantu dan menjadi solusi untuk Anda dan suami. Semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel