Obat Penyubur Sperma di Apotik

Mencari info harga obat penyubur sperma di apotik resep dari dokter? Anda membutuhkan info rekomendasi merk obat penyubur sperma untuk menyuburkan sperma pria? Sebelum membeli obat penyubur sperma di berbagai apotik di kota Anda ada baiknya lakukan pemeriksaan dulu ke dokter spesialis. Anda bisa lakukan konsultasi program kehamilan, tes kesuburan, rekomendasi dan resep obat dan meminta rekomendasi makanan untuk meningkatkan kesuburan.

Obat Penyubur Sperma di Apotik


Baca Juga : Obat Penyubur Kandungan Setelah KB Suntik

Hal itu dilakukan agar kondisi kesehatan tubuh dan kualitas kesuburan Anda bisa diketahui dengan jelas dan pasti. Salah satu tes kesuburan pria adalah uji lab kualitas sperma. Dari tes sperma ini akan diketahui ada tidaknya masalah kesuburan pada sperma Anda. Juga untuk diketahui ada tidaknya penyakit yang menjadi penyebab kemandulan. Selanjutnya dokter akan memberikan rekomendasi pengobatan. Termasuk memberikan resep obat penyubur sperma yang bisa dibeli di apotik.

Obat Penyubur Sperma di Apotik


Membahas tentang kesuburan sperma pria tentu berhubungan dengan organ testis. Testis adalah organ tubuh laki-laki yang berada di skrotum atau kantung buah zakar. Testis inilah yang memproduksi sel spermatozoa dan hormon testosterone. Kalau seorang laki-laki dinyatakan tidak subur, maka organ testis ini mengalami gangguan atau rusak. Penyebabnya bisa disebabkan penyakit varikokel, atau infeksi parasit penyebab penyakit kelamin.

Salah satu obat untuk memperbaiki organ testis adalah produk Tiens. Yaitu Muncord Capsules. Produk ini ampuh untuk memperbaiki kerusakan organ testis. Pada akhirnya bisa memperbaiki dan meningkatkan kualitas kesuburan sperma. Produk ini terbukti bisa mengobati berbagai penyakit sperma. Seperti aspermia, oligospermia, teratozoospermia dan asthenozoospermia. Anda bisa mendapatkan Muncord Capsules Tiens ini pada paket produk Tiens.

Selain konsumsi obat-obat penyubur sperma ada baiknya Anda juga konsumsi berbagai jenis makanan yang dapat memperbaiki kualitas kesuburan. Antara lain :
  1. Pisang
  2. Tiram
  3. Daging sapi
  4. Kacang-kacangan
  5. Bawang putih
  6. Tomat
  7. Coklat hitam
  8. Blueberry
  9. Brokoli
  10. Buah naga

Jenis-jenis makanan di atas mengandung berbagai jenis nutrisi yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesuburan. Seperti zinc, besi, berbagai vitamin B, asam lemak, asam amino, lycopene dan lainnya.

Semua jenis gizi dalam makanan tersebut sudah ada dalam paket penyubur sperma Tiens. Jadi kalau pun Anda kesulitan untuk mendapatkan bahan makanan di atas, Anda bisa tetap mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dalam paket produk Tiens.


Info Harga dan Pemesanan
Baca Juga : Cara Mengobati Varikokel Ringan

Itulah info untuk Anda yang sedang mencari harga obat penyubur sperma di apotik untuk mengatasi masalah Anda. Semoga masalah Anda bisa cepat teratasi dan bisa menjalani program kehamilan serta bisa mendapatkan anak yang Anda tunggu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel