Obat Penyubur Kandungan Tiens

Beli obat penyubur kandungan Tiens di sini. Kami menyediakan dan jual online semua produk Tiens yang akan menjadi solusi bagi masalah kesehatan Anda. Salah satunya masalah gangguan kesuburan rahim wanita. Mungkin sudah lama Anda bingung mencari obat untuk kesuburan kandungan yang bagus. Anda juga sudah mencoba berbagai produk obat herbal, obat di apotik, obat rekomendasi dokter dan bidan, sampai terapi tapi hasilnya nihil.
Obat Penyubur Kandungan Tiens

Coba Anda periksakan diri ke dokter. Lakukan konsultasi. Bahkan kalau diperlukan dan disarankan oleh dokter untuk menjalan berbagai tes kesuburan, sebaiknya Anda ikuti saja. Kalau ternyata suami Anda yang mandul, tapi Anda subur, tentu obat untuk menyuburkan rahim tidak perlu Anda konsumsi. Suamilah yang harus menjalani pengobatan. Tapi kalau Anda memang positif kurang subur, tentu obat untuk meningkatkan kesuburan kandungan wajib Anda pilih. Salah satunya menggunakan produk-produk untuk memperbaiki kesuburan rahim wanita.

Paket produk Tiens terbuat dari bahan-bahan alami. Tidak ada zat atau kandungan obat kimia di dalamnya. Produk Tiens masuk dalam jenis produk suplemen atau makanan kesehatan. Dimana setiap produknya mengandung zat nutrisi mikro yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan organ tubuh. Termasuk organ reproduksi wanita seperti ovarium (indung telur), sel telur (ovum), rahim dan lainnya.

Zat gizi yang dibutuhkan untuk penyubur rahim dan ovarium sudah tersedia dalam semua rangkaian produk Tiens untuk kesuburan wanita. Di antaranya kalsium, vitamin E, zinc, asam lemak esensial dan masih banyak lagi.

Paket Penyubur Kandungan Tahap 1 (Starter)
Untuk tahap pertama, Anda bisa pesan dan konsumsi rutin produk Nutrient Calcium, Muncord Capsules dan Vitaline Tiens. Fungsi masing-masing produk antara lain :

  1. Nutrient Calcium Tiens, Rp 265.000 (10 saset)
    Mengandung nutrisi mineral kalsium dilengkapi berbagai zat gizi mikro lainnya. Kalsium sangat penting untuk kesuburan. Sebagian besar perempuan yang mandul memiliki kondisi tubuh yang kekurangan zat kalsium. Kalsium berperan penting dalam produk sel telur (ovum), pergerakan sel telur dari ovarium ke rahim dan berperan dalam pembentukan hormon-hormon reproduksi.
  2. Muncord Capsules, Rp 541.000 (100 kapsul)
    Berfungsi untuk menguatkan rahim, memperbaiki kerusakan organ reproduksi seksual secara menyeluruh, serta membunuh berbagai parasit penyebab kegagalan kehamilan.
  3. Vitaline Tiens, Rp 357.000 (30 kapsul)
    Berkhasiat besar dalam mengatasi tubuh yang kekurangan vitamin E. Vitamin E sangat erat hubungannya dengan ovarium dan produksi sel telur. Perempuan yang kekurangan vitamin E cenderung sulit hamil.

Harga 1 paket produk (1 boks Nutrient Calcium, 1 botol Muncord, 1 botol Vitaline) = Rp 1.163.000. Harga belum termasuk ongkos kirim.

Perhatian: Paket produk di atas hanya untuk Anda yang mengalami gangguan kesuburan pada organ ovarium dan sel telur. Jika Anda mengalami penyakit lain yang ikut menyebabkan gangguan kesuburan, seperti PCOS, keputihan, infeksi, dll. Anda sebaiknya melakukan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Paket Penyubur Kandungan Tahap 2 (Lanjutan)
Kombinasi produk akan berbeda, tergantung perkembangan setelah menjalani pengobatan tahap 1.

Dapatkan paket-paket obat penyubur kandungan Tiens segera saat Anda ingin menjalani program kehamilan. Semoga Anda bisa berhasil cepat hamil dan dikaruniai putera / puteri yang sudah Anda tunggu-tunggu kehadirannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel