Obat Penyubur Sperma agar Cepat Hamil

Mencari obat penyubur sperma agar cepat hamil untuk Anda dan pasangan? Anda mencari obat untuk menyuburkan sperma di apotik supaya istri cepat hamil? Anda mencari info berapa harga obat yang ampuh untuk mengobati sperma yang tidak subur? Anda akan menjalani program kehamilan dan sudah menginginkan memiliki anak? Anda sudah lama menjalani promil tapi belum juga berhasil hamil?

Obat Penyubur Sperma agar Cepat Hamil

Positif hamil sebuah kabar yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Apalagi sampai bisa melahirkan dan mempunyai anak. Sebuah anugerah terindah dan sangat membahagiakan. Tapi karena satu dan banyak hal, banyak pasutri yang belum berhasil hamil dan memiliki anak. Salah satu penyebabnya adalah gangguan kesehatan.

Baca Juga : Obat Alami Varikokel Paling Ampuh

Misalnya suami atau laki-laki mengalami gangguan kemandulan atau infertil. Dimana sperma yang keluar jumlahnya sedikit (oligospermia), sperma bentuknya tidak normal (teratozoospermia), atau sperma kurang agresif dan mudah mati (asthenozoospermia). Supaya istri bisa cepat hamil, tentu gangguan sperma yang abnormal dan tidak subur ini harus diobati dulu.

Obat Penyubur Sperma agar Cepat Hamil


Sperma yang baik, sehat dan subur adalah jika jumlah sel spermatozoa banyak dan memenuhi standar, bentuknya normal dan mampu berenang mencapai sel telur untuk membuahi. Seringkali orang menilai bahwa subur tidaknya sperma diukur dari air mani yang kental atau encer. Padahal itu bukan ukuran. Seorang pria dengan cairan sperma yang kental belum tentu subur. Begitu sebaliknya air mani encer belum tentu tidak subur.

Untuk mengetahui subur tidaknya sperma hanya bisa dilakukan dengan tes sperma. Yaitu sebuah uji laboratorium yang melihat sel-sel spermatozoa yang ada dalam air mani laki-laki. Untuk itu, saat Anda akan atau sedang menjalani promil tapi belum berhasil, ada baiknya Anda melakukan pemeriksaan lab untuk uji sperma. Istri yang belum hamil, belum tentu masalahnya ada di istri. Bisa jadi masalah dan penyebabnya adalah sperma suami yang tidak subur (mandul).

Dari hasil pemeriksaan itu akan diketahui ada tidaknya masalah kesuburan sperma. Ada beberapa jenis penyakit sperma yang banyak dialami pria mandul, antara lain :

  • Aspermia
  • Oligospermia
  • Teratozoospermia
  • Asthenozoospermia
  • OTA

Solusi Pengobatan dan Penyubur Sperma


Beberapa yang menjadi penyebab sperma rusak adalah bakteri dan kuman penyakit kelamin, gaya hidup tidak sehat, duduk terlalu lama, tekanan darah tinggi (hipertensi), diabetes, kekurangan jenis nutrisi tertentu, radiasi berbahaya, penyakit varikokel, dan masih banyak lagi.

Untuk mengobati jenis-jenis gangguan kesuburan sperma di atas Anda bisa menggunakan paket produk Tiens untuk menyuburkan sperma. Dibuat dari bahan-bahan herbal alami dengan kandungan berbagai nutrisi yang dibutuhkan untuk menyuburkan sperma dan memperbaiki organ-organ reproduksi seksual.


Info Harga dan Pemesanan

Baca Juga : Obat Penyubur Kandungan Tiens

Pesan sekarang juga paket produk Tiens kalau Anda sedang membutuhkan dan membeli obat penyubur sperma agar cepat hamil yang terbukti ampuh dan manjur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel