Cara Mengobati Varikokel dengan Es Batu

Apakah cara mengobati varikokel dengan es batu memang betul-betul bisa menyembuhkan? Anda sedang mencari info cara menghilangkan penyakit varikokel dengan menggunakan es batu? Apa itu cuma hoax atau betulan bisa mengatasi varikokel secara permanen? Untuk memahami hal ini tentu Anda harus memahami apa sebetulnya penyakit varikokel itu. Sehingga Anda bisa lebih yakin apakah es batu bisa menyembuhkan varikokel atau tidak.

Cara Mengobati Varikokel dengan Es Batu

Varikokel memang harus segera diobati. Varikokel memiliki gejala yang sangat menyiksa si penderitanya. Seperti sakit, pegal, kebas bahkan linu. Selain itu varikokel merupakan penyebab kemandulan pada pria. Dimana si penderita beresiko mengalami berbagai jenis gangguan kesuburan sperma. Untuk itu pengobatan yang menyeluruh sampai sembuh harus dilakukan. Penyembuhan harus dilakukan karena resiko yang ditimbulkan varikokel.

Baca Juga : Obat Varikokel Alami Tanpa Operasi

Cara Mengobati Varikokel dengan Es Batu


Varikokel adalah sebuah gangguan dimana terdapat pembengkakan pada pembuluh darah vena di organ skrotum atau buah zakar. Pembengkakan ini bisa dilihat dan diraba seperti sekumpulan cacing yang bertumpuk dan semrawut. Untuk lebih jelasnya, varikokel hampir sama dengan varises. Bedanya, varises terjadi di kaki sedangkan varikokel terjadi di buah zakar.

Pembengkakan pembuluh darah vena ini muncul karena adanya penyumbatan dan penyempitan di pembuluh darah tersebut. Sehingga pembuluh darah menjadi bengkak. Sebagian besar penderita varikokel tidak merasakan adanya gejala. Tapi bagi sebagian yang lain ada yang mengalami gejala-gejala. Seperti rasa tidak nyaman, kebas, ngilu bahkan sakit.

Yang jadi pertanyaan apakah es batu bisa mengobati gejala ini? Jawabannya adalah tidak bisa. Es batu hanya bisa meredakan gejala untuk sementara waktu. Tapi untuk pengobatan secara total tidak bisa. Kenapa? Sebab masalahnya terjadi pada bagian dalam pembuluh darah. Yaitu adanya penyumbatan.

Untuk itu pengobatan yang sebaiknya dilakukan adalah terfokus pada bagaimana menghilangkan penyumbatan pada pembuluh darah vena. Sehingga peredaran darah bisa kembali lancar dari dan ke penis serta organ testis di dalam buah zakar.

Biasanya pengobatan varikokel yang dilakukan dokter adalah tindak operasi. Pengobatan ini dirasakan terlalu menakutkan bagi sebagian penderita. Itu sebabnya banyak diantara mereka yang berharap ada cara penyumbahan dengan metode lain. Misalnya dengan pijat, minum obat atau terapi alternatif lainnya.

Salah satu pengobatan yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan produk Tiens. Anda bisa minum obat herbal dari Tiens yang memilik manfaat untuk mengobati penyakit varikokel. Obat dalam bentuk kapsul yang mudah diminum. Memiliki kandungan alami dan nutrisi dengan fokus fungsi pada mengatasi penyumbatan pembuluh darah dan mengobati pembengkakan. Sekaligus dapat mengobati kerusakan testis dan memperbaiki kualitas kesuburan sperma.

INFO LENGKAP dan HARGA
Baca Juga : Obat Penyubur Sperma agar Cepat Hamil

Ok, semoga informasi tentang pengobatan varikokel ini bermanfaat. Terutama untuk Anda yang sedang mencari info bagaimana cara mengobati varikokel dengan es batu atau dengan metode lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel