Obat Penyubur Sperma Tiens

Beli paket obat penyubur sperma Tiens di sini. Saat Anda ingin mencari agen atau distributor Tiens di kota Anda yang jual produk Tiens untuk kesuburan sperma, Anda bisa menghubungi kami. Anda tidak perlu repot mencari produk ini di kota Anda. Produk Tiens juga tidak dijual di apotik atau toko obat di kota Anda. Dengan membeli online melalui kami Anda bisa mendapatkan produk Tiens untuk menyuburkan sperma dengan mudah. Produk akan kami kirimkan ke alamat Anda melalui JNE, J & T atau Pos 1 hari setelah transfer pembayaran.
Obat Penyubur Sperma Tiens

Jangan salah pilih obat untuk penyubur sperma. Apalagi membeli obat sebelum Anda melakukan tes kesuburan sperma. Ketahui dulu kondisi kesehatan dan kesuburan Anda sebenarnya dengan melakukan konsultasi ke dokter ahli. Hal ini untuk mengetahui apakah betul Anda mandul atau ada masalah lain. Konsultasi dan tes sperma sangat penting juga untuk pasangan yang menjalani program kehamilan tetapi belum juga hamil dan mendapatkan keturunan. Kalau dari hasil pemeriksaan memang betul suami yang mengalami kemandulan, baru Anda membutuhkan obat untuk menyuburkan sperma pria.

Obat dan suplemen produk Tiens merupakan produk kesehatan kelas dunia. Diadopsi dari resep pengobatan Cina kuno. Kini diproduksi secara modern dan telah dipasarkan ke seluruh dunia. Produk terbaik Tiens sudah terbukti ampuh mengatasi berbagai macam gangguan penyakit. Termasuk masalah kesuburan sperma laki-laki.

Penyakit sperma tidak subur umumnya terbagi dalam beberapa jenis gangguan. Antara lain :
  1. Aspermia, sebuah gangguan dimana tidak ditemukan satupun sel spermatozoa dalam cairan mani
  2. Oligozoospermia atau oligospermia, gangguan dimana sel spermatozoa jumlahnya hanya sedikit
  3. Teratozoospermia, gangguan sperma dimana bentuk sperma tidak normal (abnormal)
  4. Asthenozoospermia, gangguan gerakan sperma atau motilitas
  5. OTA, gabungan oligo, terato dan asthenozoospermia
Bentuk cairan mani encer atau kental tidak menjadi jaminan atau tidak menggambarkan kualitas kesuburan sperma lelaki. Untuk mengetahui dan memastikan ada tidaknya gangguan di atas harus dilakukan tes atau uji sperma di laboratorium.

Kalau dari hasil tes sperma memang positif Anda mengalami salah satu gangguan kesuburan sperma di atas, maka Anda bisa menggunakan PAKET STARTER produk Tiens. Yaitu berikut ini :

  • 1 botol Muncord Capsules, isi 100 kapsul
  • 1 botol Renuves Capsules, isi 150 kapsul
  • 1 botol Spirulina Capsules, isi 100 kapsul
Total harga 1 paket (3 produk) sebesar Rp 1.523.000, belum termasuk ongkos kirim.

Setelah perkembangannya bagus, nanti akan dilanjutkan dengan paket produk lanjutan.

Manfaat Produk Penyubur Sperma Tiens

3 produk Tiens untuk mengobati kesuburan sperma bukan obat kimia. Tapi berisi berbagai nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk memperbaiki organ reproduksi seksual pria secara menyuluruh. Terutama untuk memperbaiki hormon dan organ testis. Testis merupakan organ yang berfungsi untuk memproduksi sel spermatozoa. Testis yang sehat beserta organ reproduksi seks lainnya yang sehat akan menghasilkan sperma yang subur. Jumlah sperma yang cukup, bentuknya yang normal, motilitas yang baik, punya daya tahan hidup yang bagus, mampu berenang menuju sel telur dan bisa membuahi sel telur.

Berikut manfaat dari masing-masing produk Tiens penyubur sperma pria :

1. Muncord Capsules
Berfungsi untuk memperbaiki secara menyeluruh organ reproduksi seksual pria yang rusak. Termasuk mengobati dan memperbaiki organ testis. Organ testis yang sehat, mampu memproduksi hormon dan menghasilkan sel spermatozoa yang sehat. Mampu mengobati penyakit sperma tidak subur seperti aspermia, asthenozoospermia, teratozoospermia dan oligospermia. Produk ini juga mampu mengobati ejakulasi dini dan berbagai penyakit kelamin yang menjadi penyebab sperma tidak subur.

2. Renuves Capsules
Bermanfaat untuk membersihkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah dari dan ke penis dan testis. Sehingga bisa mengobati kemandulan, impotensi serta menormalkan kembali sel-sel abnormal. Produk ini juga dapat mengobati varikokel. Varikokel adalah salah satu penyakit penyebab kemandulan. Varikokel menjadi sebab organ testis tidak mampu memproduksi sel sperma yang sehat dan subur.

3. Spirulina Capsules
Produ ini mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan seluruh organ-organ tubuh. Termasuk semua zat gizi yang dibutuhkan organ reproduksi seks pria. Seperti vitamin E, aneka jenis vitamin B, asam amino, asam lemak esensial dan beragam mineral. Berfungsi meningkatkan membantu memperbanyak jumlah sperma, mencegah kerusakan bentuk sperma, memperbaiki gangguan hormon dan memperbaiki metabolisme tubuh.

Pesan sekarang juga paket produk obat penyubur sperma Tiens yang telah membantu banyak suami yang bermasalah dengan kesuburan dan pasutri yang menjalani program kehamilan sampai berhasil hamil dan memiliki anak yang ditunggu-tunggu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel