Suplemen Peninggi Badan Tiens

Mau pesan rangkaian produk suplemen peninggi badan Tiens secepatnya? Hubungi kami sekarang, kami akan kirimkan paket pesanan kamu 1 hari setelah transfer pembayaran. Dapatkan di sini info harga peninggi badan Tiens terbaru. Kamu bisa pilih beberapa opsi paket yang cocok dengan kebutuhan kamu. Segera pesan dan minum rutin supaya kamu bisa punya badan yang tinggi sesuai dengan ukuran yang kamu inginkan.
Suplemen Peninggi Badan Tiens

Kalau kamu sekarang lagi mencar-cari agen, toko online atau distributor resmi Tiens yang jual produk peninggi badan Tiens, kamu gak perlu repot-repot lagi. Kamu juga gak perlu belanja produk Tiens ini di apotik atau toko obat terdekat yang ada di kota kamu. Beli online di sini untuk mendapatkan supelemen penambah tinggi badan dari Tiens. Hubungi kami aja, untuk pemesanan yang mudah dan aman. Paket akan dikirim melalui JNE, J&T atau Pos Indonesia ke alamat kamu. Lalu berapa harganya? Yuk simak terus ya...

Produk seri peninggi badan Tiens merupakan produk penambah tinggi badan pilihan terbaik buat kamu yang lagi cari merk atau produk susu, suplemen, obat, herbal, vitamin, atau alat peninggi badan yang ampuh untuk menambah tinggi badan. Yuk kamu coba aja. Udah banyak yang buktiin kalau produk Tiens ini memang jitu. Banyak anak-anak dan remaja di Indonesia yang berhasil mendapatkan badan yang tinggi setelah rutin minum produk Tiens setiap hari.

Kalau sekarang umur kamu belum sampai 20 tahun kamu masih punya kesempatan untuk menambah tinggi badan dengan produk Tiens. Kalau usia kamu masih anak-anak atau umuran ABG belasan tahun, ini kesempatan yang sebaiknya gak boleh kamu sia-siakan. Ini waktu yang tepat buat kamu untuk meninggikan badan dengan mencoba minum produk Tiens peninggi badan ini secara rutin.

Paket Tiens peninggi badan adalah suplemen nutrisi. Jadi bukan obat kimia atau jamu. Sama seperti makanan tapi dengan kandungan gizi yang sangat tinggi. Jumlah atau kadarnya jauh lebih banyak dari kandungan nutrisi dalam makanan harian kamu.

Paket produk terdiri dari susu bubuk kalsium dan suplemen zinc dalam bentuk kapsul. Produk susu kalsium Tiens ini terbuat dari bahan baku yang halal. Dibuat dari ekstrak sumsum tulang sapi. Bagian dari tubuh sapi yang kaya dengan kandungan kalsium. Gak ada efek samping aman untuk kesehatan kamu. Seperti yang kamu tahu kan, kalau kalsium itu merupakan bahan baku pembentuk tulang kamu. Tanpa kalsium sulit sekali tulang kamu bisa bertumbuh dan bertambah ukurannya.

Sedangkan Zinc Capsules terbuat dari zinc lactate dan ekstrak kuning telur. Zinc atau mineral seng dibutuhin banget sama tubuh kamu. Terutama dibutuhin oleh hormon pertumbuhan badan kamu. Tanpa zinc, hormon pertumbuhan kamu jadi mogok kerja. Kekurangan kalsium dan zinc inilah yang jadi penyebab utama kenapa badan kamu pendek. Jadi bukan karena faktor keturunan.

Paket Peninggi Badan Tiens untuk Remaja
Untuk remaja usia 12, 13, 14, 15, 16, 17 dan 18 tahun

Pilihan Paket Isi Produk Harga
Paket Platinum 3 boks Nutrient Calcium
1 botol Zinc Capsules
Rp 950.000
Paket Premium 2 boks Nutrient Calcium
1 botol Zinc Capsules
Rp 685.000
Paket Standar 2 boks Nutrient Calcium Rp 530.000
Paket Peninggi Badan Tiens untuk Anak-Anak
Untuk bayi dan anak-anak sebelum umur 12 tahun. Bisa juga untuk semua usia

Pilihan Paket Isi Produk Harga
Paket Platinum 3 boks Children Calcium
1 botol Zinc Capsules
Rp 992.000
Paket Premium 2 boks Children Calcium
1 botol Zinc Capsules
Rp 713.000
Paket Standar 2 boks Children Calcium Rp 558.000

*) harga belum termasuk ongkos kirim

Perhatian :
Tingkat kebutuhan nutrisi tiap orang berbeda-beda. Ada yang hanya dengan 1 paket langsung keliatan hasilnya. Sebagian yang lain belum cukup dan belum terlihat hasilnya. Jadi butuh lebih dari 1 paket.

Ok gaes, itu info harga dan produk suplemen peninggi badan Tiens buat kamu yang lagi cari-cari atau pengen beli produk Tiens untuk menambah tinggi badan. Pesan sekarang dan minum setiap hari secara rutin sampai badan kamu tambah tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel