Cara Mengobati Varikokel Ringan Secara Alami

Lagi cari info bagaimana cara mengobati varikokel ringan secara alami yang selama ini diderita? Sudah berapa lama Anda mengalami penyakit varikokel? Sudah berapa obat resep dokter yang Anda minum? Mungkin Anda juga sudah mencoba beli obat varikokel dari apotik terdekat di kota Anda? Bahkan mungkin Anda sudah menjalani terapi pijat dan ramuan jamu tradisional. Tapi sayang sekali Anda belum sembuh juga. Tetaplah berusaha mudah-mudah apa yang Anda baca di artikel ini bisa bermanfaat. Anda menemukan solusi dan cara mengobati penyakit varikokel yang ampuh dan tepat. Syukur-syukur tanpa harus melakukan operasi varikokel.
Cara Mengobati Varikokel Ringan Secara Alami




Penyakit varikokel memang harus segera diobati sampai bisa sembuh total. Sebab sakit varikokel bisa menimbulkan masalah penyakit lainnya. Terutama menjadi penyebab kemandulan pada pria. Kenapa? Sebab varikokel bisa merusak organ testis pada skrotum. Testis adalah organ pada skrotum laki-laki yang bertugas untuk menghasilkan hormon seks dan sel spermatozoa. Akibat dari gangguan varikokel, testis tidak bisa memproduksi sel sperma dengan baik. Jumlah sel sperma jadi sedikit bahkan bentuknya menjadi tidak normal atau cacat. Varikokel menjadi salah satu penyebab munculnya beberapa penyakit kelainan sperma. Yaitu oligozoosperma, teratozoospermia, dan aspermia.

Cara Mengobati Varikokel Ringan Secara Alami


Penyakit varikokel mirip dengan varises. Bedanya kalau penyakit varises terjadi pembuluh darah di organ badan lain. Biasanya dan umumnya varises terjadi di betis kaki. Dimana pembuluh darah vena betis mengalami pembengkakan.

Varikokel terjadi hanya di buah zakar laki-laki atau skrotum. Kondisi yang terjadi berupa pembengkakan pembuluh darah vena pada skrotum. Pembengkakan ini bisa dilihat dan diraba. Dimana terdapat pembuluh darah vena yang membengkak dan tidak beraturan. Gejala lain yang dirasakan adalah sering terasa pegal dan sakit pada skrotum. Pada sebagian penderita lain skrotum berubah menjadi semakin membesar. Pada penderita lainnya ada yang mengalami sebaliknya. Yaitu ukuran skrotum menjadi kecil atau ciut.

Kalau Anda mengalami ciri-ciri varikokel segeralah periksakan diri dan konsultasi ke dokter. Langkah ini untuk memastikan apakah Anda positif menderita varikokel atau bukan. Kalau positif, Anda bisa meminta anjuran obat dan penanganan secepatnya kepada dokter spesialis Anda secepatnya.

Pada pasangan suami istri yang belum kunjung hamil, adanya varikokel pada suami juga harus diwaspadai. Penyebab program hamil yang gagal tidak menjadi kesalahan istri semata. Bisa jadi pihak suamilah yang sedang mengalami masalah. Suami bisa jadi terkena gangguan varikokel.

Kalau Anda ingin mengobati penyakit varikokel Anda bisa menggunakan paket produk Tiens. Anda bisa memesan 1 paket produk Tiens untuk membantu menyembuhkan penyakit varikokel. Yaitu 1 botol Muncord Capsules dan 1 botol Renuves Capsules. INFO LENGKAP & PEMESANAN KLIK DI SINI.

Itulah info tentang cara mengobati varikokel ringan secara alami yang semoga bisa menjadi solusi untuk kesehatan Anda. Mudah-mudah penyakit Anda bisa segera diatasi dengan produk Tiens yang kami sarankan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel