Obat Varikokel Tiens

Beli sekarang obat varikokel Tiens kalau Anda sedang membutuhkan obat herbal yang ampuh untuk mengobati penyakit varikokel tanpa operasi. Mungkin Anda sudah bingung mencari cara menyembuhkan varikokel pada testis. Anda sudah mencoba minum berbagai obat atau melakukan berbagai terapi pengobatan tapi penyakit varikokel Anda belum juga sembuh total. Dapatkan sekarang paket produk Tiens untuk mengatasi varikokel yang baru atau sudah Anda alami.
Obat Varikokel Tiens

Produk Tiens merupakan produk herbal terbaik di dunia. Tiens merupakan perusahaan industri kesehatan dari Tianjin China yang sudah hampir 20 tahun membantu kesehatan banyak orang di seluruh dunia. Produk-produk Tiens adalah produk kesehatan yang diambil dari resep-resep pengobatan tradisional China. Kini diproduksi secara modern dan telah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit. Termasuk penyakit varikokel.

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya, varikokel adalah sebuah gangguan pada pembuluh vena di testis pria. Terdapat penyempitan dan sumbatan pada pembuluh darah vena ini sehingga darah tidak mengalir dengan lancar dari dan ke testis Anda. Sehingga organ testis mengalami pembengkakan. Pada kondisi tertentu, testis menjadi semakin mengecil.

Segera sembuhkan penyakit varikokel Anda. Sebab penyakit ini dapat menyebabkan masalah penyakit lainnya yang lebih serius. Seperti kemandulan. Kemandulan ini terjadi sebab testis tidak bisa mendapatkan pasokan darah. Sehingga produksi sperma menjadi terganggu.

Untuk mengobatinya, Anda bisa pesan paket obat varikokel dari Tiens yang terdiri dari 2 jenis produk. Yaitu :

  • Renuves Capsules. Isi 150 kapsul. Harga Rp 588.000
    Manfaat : menghilangkan sumbatan dan mengatasi penyempitan pembuluh darah vena di testis, melancarkan peredaran darah dari dan ke testis, serta mencukupi ketersediaan oksigen pada testis dan darah
  • Muncord Capsules. Isi 100 kapsul. Harga Rp 541.000
    Manfaat : mengobati peradangan dan pembengkakan pada testis, memperbaiki kerusakan pada organ testis, meningkatkan produksi sperma dan memperbaiki organ reproduksi seks secara menyeluruh
Harga 1 paket (2 produk) : Rp 1.129.000
Harga belum termasuk ongkos kirim

Hubungi kami sekarang untuk pemesanan paket obat varikokel Tiens dan konsultasi. Minum secara rutin setiap hari agar masalah Anda bisa segera teratasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel